5 Alasan Kenapa Aku Memilih Opel Blazer

Sangat besar keinginanku untuk membeli mobil yang dapat membantuku dalam banyak hal dalam kehidupanku sehari – hari.
Beberapa pertimbangan yang membuatku mantap dan yakin memilih opel blazer, adalah:

1. Murah.
Alasan utama aku memilih suatu mobil adalah, harus cocok dengan kemampuan keuanganku. Tipe aku dalam membeli suatu hal adalah tidak ingin berhutang, termasuk membeli mobil. Agar murah membeli mobil, pastilah membeli mobil bekas, alias second car or used car. Alhamdulillah aku mendapatkan Opel Blazer seharga Rp. 27.000.000,-. Sungguh murah bukan?

2. Pengeluaran BBM terjangkau.
Salah satu pertimbanganku membeli opel blazer adalah, mobil ini mambu diberi minum bensin premium. Ya, aku masih sangat cinta dengan bahan bakar subsidi 🙂 Tentu, meskipun opel blazer telah mengusung teknologi full injection namun masih bisa menggunakan bahan bakar jenis premium. Insya Allah, selagi minumnya bensin premium, aku tidak ragu menggunakan SUV Blazer untuk pemakaian harian, masih sanggup aku usahakan pemenuhannya insya Allah.

3. Penampilan gak ketinggalan jaman.
Pada tahun 1996, masih jarang kita temukan mobil berpenampilan gambot bin bongsor. Namun sekarang ini menjadi tranding model mobil di Indonesia. Tentu dengan gaya mobil SUV buatan amerika ini, penampilan Opel atau Chevrolet Blazer ini masih belum ketinggalan zaman. Masih berani bersanding diparkiran hotel bersebelahan dengan SUV Jepang zaman now. Katakanlah Pajero Sport atau Fortuner. Gak malu – maluin kok, kalau jalan keliling di tengah kota. Hahahaha.

4. Nyaman
Kenyamanan tetap aku pertimbangkan dalam memilih mobil ini, walaupun ini adalah alasan nomor 4. Banyak sekali tanggapan positif dari para penumpang yang sama sekali jauh pemahamannya dalam dunia otomotif. Katakanlah ibu mertua dan ibu kandungku. Tanpa aku minta tanggapan, pada saat aku ajak berkeliling kota dengan menggunakan mobil SUV kece badai ini, mereka berkomentar positif penuh takjub. Ini yang membuatku semakin bangga memiliki situa bangka Opel Blazer Montera.
Mak, aku punya mobil kren mak. Hahaha. Anakmu sekarang dah jadi orang sukses mak. (hahaha lebay).

5. Keamanan.
Savety reason adalah alasan terakhirku mengapa memilih Opel Blazer SOHC ini. Ini adalah alasan terakhirku pada saat awal mengetahui dunia otomotif. Tapi semakin hari semakin lama, faktor keselamatan menjadi pertimbangan pertama dan utama dalam memilih mobil. Jangan asal murah namun mengorbankan peluang resiko nyawa. Aku ingin selamat dunia dan akhirat. Untuk dunia, aku ingin selamat salah satunya saat aku berkendara. Semoga Allah menyelamatkanku dan keluargaku dengan berikhtiar membeli mobil opel blazer yang notabenenya memiliki bamper depan dan belakang yang amat sangat keras, serta adanya ABS yang sangat lembut namun pakem dalam hal pengereman kendaraan. Masih ingat berita Pak Setnov dengan mobil F*rtun*r nya kan?

Dengan harga 27 juta rupiah akhirnya aku memiliki mobil tangguh, nyaman, aman (insya Allah), mampu ngebut dijalanan jelek dan keriting, mampu melesat ditikungan tajam tanpa khawatir mobil terbalik (insya Allah). Kebut-kebutan bersama Pajero Sport, Fortuner dan Land Cruiser di jalanan adalah suatu kebahagiaan yang tiada tara 😀 . Mobil tua butut bisa berfungsi tinggi menandingi mobil zaman now yang super mahal, yang entah kapan aku sanggup membelinya. 🙂

Orang kere ingin berlagak kece, itu adalah Aku dan Blazer Montera ku. Salam kece kere. 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *